PERSEKONGKOLAN JAHAT BISNIS KESEHATAN

By | Agustus 30, 2017 Leave a Comment

BISNIS KESEHATAN, jaringan bisnis kesehatan yang meliputi dokter, rumah sakit dan perusahaan farmasi hanya berorientasi profit. Ketiga entitas ini saling terkait satu sama lain. Sama jahatnya, kebaikanya juga ada tapi hanya sedikit

Jahatnya dokter apa ?
Suka cari penyakit, suka bikin penyakit, suka memelihara penyakit, suka melihat orang sakit.
Kenapa ? agar mereka ada pekerjaan dan penghasilan. Dokter senang diatas penderitaan anda.

Jahatnya Farmasi apa ?
Memprovokasi dokter menjadi jahat, memproduksi obat untuk meracuni anda

Jahatnya Rumahsakit apa ?
RS tidak mau melayani pasien yang tak mampu bayar, RS senang jika anda jadi pelanggannya.

Kembali keabad pertengahan, rumah sakit  juga melayani  penampungan orang miskin atau persinggahan bagi para musafir. Istilah hospital (rumah sakit) berasal dari kata Latin, hospes (tuan rumah), yang juga menjadi akar kata hotel dan hospitality (keramahan).
Sejarah mencatatkan, pengobatan berhubungan sangat erat dengan kepercayaan. Contohnya, Mesir dengan kuil - kuilnya yang menjadi tempat pengobatan. Kuil Asclepius di Yunani juga memberikan pengobatan kepada orang sakit. Kuil di Romawi juga melakukannya dan hingga kini juga gereja - gereja melanjutkannya

Lembaga yang khusus untuk pengobatan pertama kali, ditemukan di India. Rumah sakit Brahmanti pertama kali didirikan di Sri Lanka pada tahun 431 SM, kemudian Raja Ashoka juga mendirikan 18 rumah sakit di Hindustan pada 230 SM dengan dilengkapi tenaga medis dan perawat yang dibiayai oleh kerajaan. Ini artinya rumahsakit itu adalah sebagai tempat orang yang menderita mendapatkan pertolongan. Rumahsakit adalah lembaga yang berorientasi kemanusiaan. Lembaga yang tidak berorientasi mencari keuntungan. Prinsipnya dan semangatnya sangat mulia.

Mari kita lihat perkembangan orientasi rumahsakit diseluruh bumi zaman ini:
Rumahsakit dirancang jauh - jauh hari sebelumnya, mulai dari pengaturan modal untuk investasi dan kelanjutan pertumbuhan bisnis rumahsakit. Sekarang rumahsakit dirancang untuk memperoleh keuntungan. Rumahsakit menjadi komoditas yang membutuhkan pasar. Jadi untuk itu pasar rumahsakit harus diciptakan. Pasar dari rumahsakit adalah manusia, jadi untuk itu pasien - pasien rumahsakit harus diciptakan. Nah loh !

Demikian juga dengan Perusahaan farmasi yang telah dirancang sedemikian rupa. Ketersediaan modal untuk riset dan inovasi tehnologi dan keberlanjutan bisnis farmasi itu sendiri. Setelah pabrik farmasi memproduksi obat, tentu harus dicari pasar yang relevan. Cara - cara yang dilakukan oleh perusahaan farmasi untuk memasarkan produk obatnya dilakukan dengan pengkondisian. Pengkondisian dengan cara halus, kasar, atau bahkan dengan cara kekerasan.
Anda pernah mendengar  Chemtrails ? chemtrails adalah jejak - jejak yang ditinggalkan di langit tinggi oleh pesawat terbang  dan dengan sengaja menyemprotkan kimia atau bakteri diudara untuk tujuan jahat yang tidak diungkapkan kepada masyarakat umum. Chemtrail ini dipercaya untuk, manipulasi psikologis, kontrol populasi manusia, modifikasi cuaca, atau perang biologi atau kimia dan juga semprotan tersebut menyebabkan penyakit pernafasan dan masalah kesehatan lainnya.

Dagangan yang satu ini anda pasti pernah mendengarnya. Vaksin, yang dipropapagandakan sebagai obat yang membantu kekebalan tubuh
Vaksin (dari kata vaccinia, penyebab infeksi cacar sapi yang ketika diberikan kepada manusia, akan menimbulkan pengaruh kekebalan terhadap cacar), adalah bahan antigenik yang digunakan untuk menghasilkan kekebalan aktif terhadap suatu penyakit yang disebabkan oleh bakteri atau virus, sehingga dapat mencegah atau mengurangi pengaruh infeksi oleh organisme alami atau yang "liar".
Vaksin dapat berupa galur virus atau bakteri yang telah dilemahkan, sehingga tidak menimbulkan penyakit. Vaksin dapat juga berupa organisme mati atau hasil-hasil pemurniannya (protein, peptida, partikel serupa virus). Vaksin akan mempersiapkan sistem imun manusia atau hewan untuk bertahan terhadap serangan patogen tertentu, terutama bakteri, virus, atau toksin. Vaksin juga bisa membantu sistem imun untuk melawan sel-sel (kanker).

Apakah anda telah pernah menerima semua itu ditubuh anda ? berarti anda telah disuntikkan rancangan penyakit dan cairan yang tidak semestinya ada ditubuh anda. Nah loh!
Sementara kebenarannya adalah : sistem jaringan ditubuh anda adalah sempurna sejak diciptakan. Anda tidak memerlukan hal yang aneh aneh seperti vaksin karena tubuh anda sudah memproduksi semua yang diperlukan untuk hidup sehat. Tubuh anda sendiri mengorkestrasi kesehatan anda. Jika anda masih punya selera makan yang menuntun anda untuk makan yang bernutrisi baik, dan masih bisa istirahat yang cukup. Tubuh anda dipastikan sanggup bertahan saat terpapar virus penyakit apapun. Anda pasti sehat walafiat.
Cara - cara kasar untuk menciptakan pasar bagi rumahsakit dan farmasi seperti ini adalah hal yang sangat memalukan, tetapi begitulah kejadiannya. Anda tidak akan pernah didukung untuk mengetahui semua rahasia itu, sekarang anda hanya bisa merasakannya. Anda telah diperas secara materil dan spritual. Sebaiknya anda tau ! gunakan hati nurani anda, nurani anda akan mendobrak logika anda yang telah dimasukkan dalam kotak. Berpindah sekarang dari kotak anda, dobrak tembok dikeempat penjuru kotak anda. Ingat, bagian pertama yang harus dihancurkan adalah bagian atasnya, tutup dari kotak anda. Sekarang semuanya terbuka, anda bisa melihat keseluruh penjuru arah mata angin pengetahuan

Salah satu ujung tombak dari semua skenario ini adalah dokter yang menjadi agen yang paling radikal memelihara dan melestarikan penyakit yang telah diciptakan, dokter mengembar gemborkan obat yang diproduksi farmasi adalah untuk kesehatan masyarakat. Disaat yang lain dokter memaksa anda untuk mengkonsumsi  semua obat - obatan yang diresepkannya, yang pada dasarnya kebanyakan obat itu tidak berguna buat tubuh anda, yang ada malah meracuni tubuh anda. Ingat, dokter menerima komisi dari setiap obat yang diresepkannya! Obat - obatan itu tidak pernah menyembuhkan anda,  anda sembuh hanya karena sebuah efek yang disebut dengan efek PLASEBO. Secara normal tubuh anda akan recover dengan sendirinya jika anda beristirahat cukup dan mendapat asupan nutrisi makanan yang cukup, itu saja.

Sekarang kita kembali ke vaksin tadi, apakah anda masih atau telah menerima vaksin ? diyakini jika vaksin adalah sebuah skenario untuk menguasai hidup anda, masa depan anda, hingga anda masuk kotak dan kehilangan nafas dalam jangka waktu yang telah diramalkan.

GAME OVER !

Salam sebaiknya anda tau !



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: